Selasa, 07 Februari 2017

Cina poker Big 2 Choh Dai Di


Ada varian poker dari Timur Jauh dikenal sebagai 2 Besar, atau Dai Di dalam Kanton. Anda akan menemukan poker Cina ini dimainkan di Hong Kong, Taiwan, Asia Tenggara dan banyak tempat-tempat lain agen judi poker.

Sementara Texas Hold'em ada batasan poker adalah selama-lamanya varian dominan dari poker di dalam dunia, Chor poker Dai Di telah sebenarnya telah sekitar untuk selama dengan baik. Penulis ini dapat bersaksi, bahwa saat permainan ini telah diperkenalkan oleh dia ke teman Bahasa Inggris, dia tersangkut pada ia untuk selebihnya dari malam!

Poker Cina dan Texas Hold'em

poker Cina ini adalah serupa dengan Texas Hold'em ada batasan poker dengan rasa hormat kepada peringkat tangan. Royal Flush adalah tangan terbesar, diikuti oleh sebuah straight flush dan kemudian sebuah rumah penuh, dan seterusnya.

Akan tetapi, perbedaan besar adalah 2-s sebenarnya pangkat lebih tinggi dari aces - dengan itu, nama, Dai Di, atau terjemahan bahasa Inggris, Besar 2!

Lebih jauh lagi, sesuai dengan kartu yang memegang pangkat untuk poker - sekop adalah sesuai dengan kebutuhan tertinggi, diikuti oleh hati, klub-klub, dan akhirnya berlian http://88dwa.com.

Objek Permainan

Objek Game ini sederhana - untuk menjadi yang pertama untuk menyingkirkan semua kartu anda. Permainan yang dapat dimainkan dengan ramah untuk melihat yang selesai kartu mereka, tetapi melibatkan uang pertama jelas menjadikannya lebih menarik.

Jika pemain yang sedang memainkan uang, sebuah sistem titik akan digunakan untuk menentukan berapa banyak, setiap pemain membayar lagi pada hujung malam - lebih pada ini nanti.

Berurusan dan memainkan

2 Besar biasanya dimainkan dengan empat pemain, seluruh dek penarikan diurus keluar untuk kartu 13 per pemain. Jika hanya terdapat dua atau tiga pemain, extra setel(s) dari 13 dibereskan keluar tetapi unplayed kiri.

Player apapun dapat dealer dan ada yang umumnya tidak ada dealer khusus yang diperlukan, tetapi setelah permainan telah dimulai, pemenang dari putaran sebelumnya biasanya terakhir.

Pada permulaan setiap game, pemain dengan 3 dari berlian (atau pemenang dari putaran sebelumnya) dimulai dengan baik memainkan kartu tunggal atau kombinasi (pasangan, 2 pasang menjadi dua kali, atau 5-kombinasi kartu poker). Memainkan melanjut kepada pemain berikutnya yang harus kemudian memainkan kartu yang lebih tinggi atau (pasangan yang sama perjalanan, atau 5-kartu) daripada yang sebelumnya kombinasi. Misalnya, setelah 3 dari berlian kartu apa pun dari 3♣, 3♥, 3♠, 4 dari berlian, 4♣, 4♥, 4♠ hingga 2♠ dapat dimainkan.

Mungkin juga terjadi jika pemain yang mereka inginkan.

(Catatan: Jika pemain yang membuang, yang lurus pemain berikutnya mungkin memainkan lurus, flush atau rumah penuh atau 5-kartu poker di kombinasi membalas. Juga, jika flush adalah dimainkan, sesuai dengan kebutuhan, dan angka-angka tersebut tidak akan digunakan untuk menentukan peringkat yang flush lebih tinggi.)

ini terus berlanjut pada (setiap orang mengambil putar untuk memainkan kartu tunggal yang lebih tinggi (atau pasangan perjalanan, atau 5 kartu-)) hingga:

1. Seorang pemain memainkan kartu tertinggi ke kiri untuk yang series. Misalnya, 2♠ ketika tunggal di dalam permainan atau 2♠2♥ ketika pasangan yang dimainkan. Jelas, tidak ada kemungkinan membalas ke kartu-kartu ini.

2. semua pemain yang telah berlalu dalam suksesi, dalam membalas ke pemutar terakhir untuk memainkan kartu. Ini berarti pemain tidak dapat/ingin menantang kartu yang dimainkan oleh pemain terakhir.

Kartu-kartu yang disisihkan dan sebuah seri baru dimulai oleh pemain terakhir untuk memainkan kartu. Sekali lagi, ini dapat lajang, pasangan perjalanan, atau 5-kartu.

Ia sering beradab untuk seorang pemain untuk memperingatkan orang lain ketika dia adalah satu kartu dari dari menang.

Permainan akan berlanjut hingga satu player habis dari kartu. Ia kemudian mengisytiharkan menang, dan menang permainan.

Dalam eksperimennya versi paling umum adalah bahwa setelah scoring game, setiap pemain dengan kartu skor yang tersisa -1 poin untuk setiap kartu seperti itu, kecuali jika mereka memiliki 10 atau lebih sisa, di mana mereka -2 untuk setiap skor. Jika mereka tidak mendapatkan untuk memainkan kartu yang ada di semua, skor mereka untuk setiap -3.

Jadi, misalnya, jika sebuah won, dan B, C, dan D masih masing-masing telah 3, 11, dan kartu 8 kiri, B skor akan -3, C skor akan - 22, D skor akan -8, dan skor akan +33 Utara. Pada akhir malam, poin dari semua game adalah mencapai hingga lihat yang membayar keluar dan yang telah institutional dalam uang. Jika, misalnya, $0.10 dialokasikan per point, kemudian jika malam selesai dengan pada +20, B pada +10, C pada -10 dan D pada -20, kemudian D akan membayar $2 dan C akan membayar B $1.

Kesimpulan, taktik dan psikologi

terdapat banyak variasi permainan tergantung pada tempat ini dimainkan, banyak yang tergantung pada di mana tepatnya di Asia satu sedang dimainkan. Sebagai contoh, salah satu saja perjalanan, kadang-kadang tidak diizinkan dalam Choh Dai Di. Namun, artikel pengantar ini menyediakan banyak dari dasar-dasar game poker Cina yang umum dikenal sebagai 2 atau Choh Besar Dai Di.

Setelah anda memahami permainan anda mungkin menemukan bahwa sebuah pemahaman asas adalah untuk mengetahui bila untuk menangkap initiative. Ini adalah berharga inisiatif sebagai memungkinkan Anda menentukan kartu apa untuk membuang berikutnya.

Pemain lebih maju membawa dalam elemen psikologis pemain dimana mengembangkan mengungkapkan pemahaman untuk mencegah pemutar tertentu dari kartu membuang, dengan demikian cornering pemutar tertentu ke conceding dua atau tiga kali lipat poin. Oleh sebab itu, menjadi penting untuk players untuk mengenali ketika mereka tidak dapat memenangkan game dan untuk segera buang kartu yang hanya untuk menghindari melipatgandakan poin.

Juga, ketika pemain yang mengingatkan bahwa mereka tentang untuk menyelesaikan membuang semua kartu mereka, pemain lain berusaha memainkan kombinasi atau berpasangan untuk memastikan bahwa player pada ambang untuk memenangkan tidak menyelesaikan kartu-Nya.

Mempunyai coba pada satu hari ini. Ini adalah salah satu tanggapan-tanggapan Asia untuk 7-stud,Omaha mengungkapkan perekonomian kemungkinan, Texas Hold'em dan varian lain dari poker di luar sana di dunia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar